Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komentar Pengunjung Tentang Predator Fun Park Malang Batu

Berlelibur di tempat yang menyenangkan sekaligus memberikan ilmu pengetahuan baru adalah hal hal yang sangat di inginkan oleh orang banyak, ibarat seperti menyelam sambil minum air. Salah satu tempat wisata yang memberikan 2 hal sekaligus ini adalah Predator Fun Park yang berlokasi di Kota Batu Malang. 

Predator Fun Park merupakan tempat wisata yang menyajikan wahana yang dapat mengedukasi pengunjung tentang kehidupan predator khususnya buaya, selain itu tempat ini juga di lengkapi dengan berbagai permainan keluarga seperti outbound dan family game yang dapat menambah suasana gembira liburan Anda dan keluarga. 



Sekarang pertanyaannya apakah benar bahwa predator fun park ini dapat memberikan kepuasan bagi para pengunjungnya? Untuk menjawab pertanyaan diatas, artikel ini akan mengulas beberapa komentar dari masyarakat yang pernah berkunjung ke tempat ini, berikut ini komentar mereka: 

Komentar Pengunjung Tentang Predator Fun Park 

Rio 
Wisata edukasi tentang segala seluk beluk hewan reptil buaya sebagai hewan predator, tapi dengan suasana dan konsep yang fun menyenangkan. Ada bermacam wahana lain didalam Predator Fun Park seperti kandang macam-macam jenis buaya, swimming pool, outbound dll.

Rayhan
Disana banyak sekali koleksi kerangka buaya Dan koleksi kerangka ikan predator Disana kita bisa lebih dekat dengan buaya Dan disana Ada kolam renang yang sangat kiss Dan bagus.

Aji W
Pelayanannya baik seperti mas aliando (penjaga wahana outbound)],tempatnya bersih,banyak wahana gratis,bisa belajar tentang predator predator,tapi masih ada pegawainya yang kurang pas

Aripuja
tempat wisata keluarga yg asik.... untuk anak juga sangat seru krn menyajikan predator buaya yg beragam.... anak2 akan pasti menyukai.... cece dan koko yg demen selfie byk spot yg bisa di jadiin best shoot memories....  Thanks predator fun park

Maulinda
Tempatnya sih asik buat jalan-jalan dan rekreasi keluarga apalagi untuk wisata edukasi. Tapi tempat parkir yang tidak cukup luas membuat banyak pengunjung akan kebingungan memarkirkan kendaraannya. Tempat ini memberikan edukasi yang lengkap mengenai hewan predator terutama buaya. 

Berbagai macam buaya ada disana mulai dari telur hingga buaya yang sangat besar. Hanya saja beberapa permainan disana tidak berfungsi sehingga pengunjung kurang menikmati wahana tersebut. Tersedia lebih banyak permainan untuk anak-anak dari pada untuk dewasa. Recommended untuk yang ingin wisata edukasi terutama untuk anak-anak atau rombongan sekolah.

liia 
Tiketnya terjangkau, banyak tempat seru buat foto walaupun wahananya jauh lebih sedikit dibanding Jatim Park group yg lain. Bagus buay t edukasi ikan carnivora dan buaya. 

Febby
Lumayan untuk sekedar jln" liburan,,tmpt na bersih dan rapi.Wahana permainan sedikit,,ga terlalu menikmati karena rame bgt pas ksna musim liburan. Fasilitas toilet bersih,ada tmpt untuk istirahat juga klo capek jln.Oh ya ada sewa sepeda buat yg ga mau capek jln.


Setelah membaca beberapa komentar para pengunjung tentang predator fun park, apakah Anda berminat mencoba berlibur di predator fun park?. Dimanapun tempat berlibur pilihan Anda, semoga liburan Anda sekeluarga diberikan kelancaran dan kepuasan. Terimakasih sudah berkunjung, jangan lupa sharen dan like ya, sampai jumpa di artikel wisata lainnya.