Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fasilitas dan Wahana Istimewa di Predator Fun Park Kota Batu

Berlibur ke Kota Batu? jangan lewatkan untuk berlibur ke wisata Predator Fun Park karena di tempat ini Anda dan keluarga dapat berlibur sekaligus belajar tentang predator yang ada di wahana predator fun park ini. 

Predator Fun Park merupakan salah satu wahana wisata yang ada di Kota Batu dan masih tergabung dengan group Jatim Park. Lokasi berada di kecamatan junrejo, kalau dari tempat tinggal saya mungkin hanya 8 menit karena saya juga tinggal di kecamatan junrejo, kalau Anda ingin mengajak saya kesana juga tidak apa-apa, saya bersedia menjadi tourgate Anda :-). 

Pada artikel ini saya akan membahas apa saja fasilitas dan wahana yang ada di tempat wisata predator fun park ini, walaupun tergolong baru, fasilitas di tempat ini lengkap dengan prasarana yang cukup memadai. Banyak yang sudah berkunjung ke tempat ini dan mereka memberikan penilaian yang bagus untuk wahana wisata predator fun park ini. 

Fasilitas dan Wahana Istimewa di Predator Fun Park

Fasilitas dan Wahana di Predator Fun Park
Tidak hanya wahana hiburan saja, predator fun park juga menyediakan wahana edukasi dan ketangkasan untuk Anda dan buah hati Anda. Yuk kita intip apa saja fasilitas yang ada di taman wisata ini : 

1. Galery Buaya
Mengunjungi wahana ini, Anda dapat belajar berbagai jenis buaya, baik yang masih hidup maupun buaya yang telah punah. Di Galery Buaya Anda dan keluarga juga bisa melihat fosil-fosil buaya, aneka buaya awetan yang unik dan berbagai pengetahuan tentang buaya yang mungkin belum pernah Anda ketahui sebelumnya.

2. Galery Telur Buaya
Dalam wahana ini Anak-anak dapat belajar bagaimana proses penetasan telur buaya sehingga wawasan anak bertambah dan dapat memahami pelajaran yang ia dapatkan di sekolah khususnya tentang penetasan telur pada hewan reptil. 

3. Croco  Train
Croco Train adalah kereta yang disediakan untuk Anda dan anak-anak untuk berkeliling dan menikmati pemandangan yang ada di area predator fun park ini. jadi tidak hanya anak-anak saja yang bisa naik, orang tua juga bisa mendampingin anaknya di atas croco train ini. 

4. Play Ground
Anda dapat memanjakan putra dan putri Anda di wahana play ground yang telah di sediakan oleh predator fun park. 

5. Ekstrim Trampolin
Wahan terbaru di predator fun prak adalah ekstrim trampolin, wanaha ini di desain untuk menguji nyali Anda sekeluarg, seperti apa ekstrimnya? rahasia agar Anda penasaran dan segera mencobanya sendiri. 

6. Labyrinth Maze
Ingin merasakan sensasi petualangan mencari jalan keluar di labyrinth seperti yang ada di film-film? Wahana labyrinth maze dapat Anda coba, usahakan jangan sampai tersesat di dalam labyrinth ya. 

7. Out Bound
Maik ke predator fun park jangan lewatkan untuk mencoba wahana terbaru yaitu out bound dengan perlengkapan dan peralatan savety yang terjamin dan di dampingi instruktur yang berpengalaman. 

8. Water Park 
Suka bermain air dan hobi berenang? di sini juga disediakan wahana air yaitu water park untuk Anda sekeluarga yang hobi bermain air, Anda akan di manjakan dengan berbagai fasilitas penunjang seperti plorotan air dan lain-lain.

9. Pancing Selfie
Buat Anda yang hobi mancing ikan, predator fun park juga menyediakan wahana untuk memancing ikan besar dan Anda juga jangan sampai lupa untuk selfie bersama ikan pancingan Anda disini. 

10. How To Handle Live Croc 
Anda bisa menyaksikan dan belajar teknik bagaimana cara menangkap buaya hidup dengan benar, yang ngajarin nanti pawang buaya profesional, pastinya bakalan seru banget.

11. Family Fun House
Disini Anda akan menikmati serunya bermain dan menguji adrenalin bersama keluarga dengan berbagai mainan robotik. 

12. Saung Angklung 
Di saung angklung Anda bersama rombongan dapat mengenal, belajar dan mencoba memainkan alat musik tradisional khas indonesia Angklung layaknya di panggung konser. 

13. E-Bike
Bagi Anda yang tidak terbiasa berjalan kaki ataupun yang khawatir pegal, Anda bisa menggunakan fasilitas e-bike yang disediakan disini dengan cara menyewanya. Sehingga Anda tidak perlu khawatir lelah untuk berkeliling. 

14. Food Court
Lapar? jangan kawatir, Anda dapat menikmati berbagaimacam masakan kuliner khas kota batu, dan menu spesial khas predator fun park, yaitu sate buaya, menu ini hanya akan dapatkan di Food Court. 

15. Pasar Oleh-Oleh
Setelah puas enikmati wahana yang di sediakan di predator fun park, Anda dapat membeli oleh-oleh di pasar Oleh-oleh yang terletak di pintu keluar wahana. Berbagai macam kerajinan tangan, kaos dan makanan khas. 

16. Fasilitas Pendukung Untuk Pengunjung 
Selain wahana yang telah disediakan di atas, predator fun park juga menyediakan berbagai macam fasilitas penunjang kebutuhan pengunjung, diantaranya adalah : toilet (juga tersedia untuk penyandang cacat, pusat informasi, ruang ibu dan bayi, klinik, ruang bilas dan ganti, parkir area yang cukup luas, serta juga di sediakan masjid untuk Anda yang ingin melaksanakan sholat. 

Bagiamana, cukup lengkap bukan wahana hiburan dan edukasi yang ada di predator fun park ini. Bila Anda mampir ke kota batu jangan lupa untuk menyempatkan waktu belibur ke predator fun park, dan jika Anda butuh info penginapan atau villa murah di sekitar predator fun park Anda dapat menghubungi saya di 081937755606 WA ready, insyaallah saya siap membantu. Semoga artikel ini beranfaat, sampai jumpa di artikel wisata lainnya.