Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pesona Pantai Raja Ampatnya Jawa Timur

Indonesai memang kaya sekali panorama pantai yang sangat indah di pandang mata. Bagaimana tidak, negara ini memiliki 17ribu lebih pulau yang terbentang dari sabang samapai merauke. dan bisa kita hitung berapa banyak pantai yang berada di negara tercinta ini.

Pesona Pantai Raja Ampatnya Jawa Timur

Akhir-akhir ini pemerintah menggalakkan dan memperkenalkan salah satu wisata unggulan nusantara yaitu pantai raja ampat di wilayah papua yang memiliki keindahan bagaikan berada di surga dunia yang sesungguhnya. Semua orang ingin pergi dan berlibur untuk melihat dan menikmati keindahan pantai raja ampat bersama keluarga untuk melepas penat fikiran yang di alami karena kesibukan bekerja. 

Namun yang sering menjadi kendala masalah ekonomi yang kadang membuat rencana ini hanyalah tinggal keinginan. Tetapi untuk Anda yang memiliki ekonomi yang biasa, ada alternatif pantai di jawa timur yang tak kalah indah dengan pantai raja ampat sehingga anda tidak perlu jauh-jauh untuk merogoh uang saku yang dalam agar menikmati keindahan pantai kembaran raja ampat ini.

Jawa timur tepatnya di kabupaten malang ada pantai yang terkenal dengan keindahannya dan masih sangat asri yaitu Pantai Pulau Sempu. Jika anda masih berada di area pulau jawa tidak ada salahnya jika berekreasi bersama keluarga untuk menikmati keindahan pantai ampatnya jawa timur yaitu pulau sempu. 

Keuntungan berlibur di pantai pulau sempu Anda tidak perlu menghabiskan uang ekstra untuk mengunjunginya jika di bandingkan ke papua, selain lebih hemat uang Anda juga dapat menghemat waktu karena tempat wisata ini tidak jauh dan dapat di tempuh dengan menggunakan mobil, tetapi jika anda ingin mengunjungi pulau sempunya maka anda harus menyewa perahu nelyan sekitar yang harganya cukup murah. 

pantai pulau sempu


Keunggulan yang lainnya, Anda bisa mengunjungi tempat-tempat wisata pantai di kabutpaten malang yang masih berdekatan dengan lokasi pulau sempu karena malang memiliki lebih dari empat pantai yang indah untuk anda kunjungi bersa keluarga tercinta.