Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Tips Cara Memancungkan Hidung Secara Alami? Mudah Banget

Hidung Mancung adalah hidung yang menonjol kedepan dengan ideal dengan tulang hidung yang panjang kedepan. Memiliki hidung yang seperti itu menjadi idaman banyak orang. Namun, gimana lagi kalau dikasihnya segitu saja, yang menjadi pertanyaan memang ada cara memancungkan idung secara alami ? Mungkin sobat petualang tdak mengerti bahwa ada cara alami untuk memancungkan hidung yang tidak mancung ( Pesek ).

Tips Cara Memancungkan Hidung

Merubah bentuk tubuh seperti hidung bukanlah hal yang singkat langsung bisa dirasakan hasilnya, butuh kesungguhan dan ketelatenan dalam menerapkan cara-cara yang di sampaikan. Jika memang serius pasti bisa mendapatkan hasil yang memuaskan asalkan jangan sampai menyiksa diri hanya ingin memancungkan hidung seperti menjepit hidung dengan tang dan penjepit jemuran.

5 Tips Cara Memancungkan Hidung Pesek Secara Alami 

1. Mencubit Hidung
Lankah pertama untuk memancungkan hidung yaitu dengan mecubit daerah hidung. Caranya gunakanlah ibu jari dan telunjuk untuk memijat hidung bagian atas, tepat di tulang hidung. Pijatlah dengan baik jangan sampai menyakiti diri sendiri. Lakukan latihan ini secara rutin tiap hari dengan durasi 3 - 4 menit. Cara ini cocok untuk Anda yang tulang hidungnya pendek.
2. Memijat 
Cara yang kedua dengan memberi pijatan atau juga bisa disebut urutan pada semua permukaan hidung. Caranya siapkan minyak atau sesuatu yang bisa digunakan untuk mengurut, mulailah dengan pangkal hidung yang dekat mata kemudian turun perlahan kedekat kumis.
3. Menggunakan Alat Pemancung
Alat ini bisa membantu untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat. Namun alat ini bisa didapat dengan membelinya, saat ini banyak yang menjualnya di internet produk kecantikan dari korea. Jika Anda tidak keberatan sebaiknya coba aja. Namun, jika dirasa tidak perlu sebaiknya jangan. Hanya sekedar saran.
4. Olahraga Yoga
Apa hubungannya memancungkan hidung dengan yoga? yoga merupakan olahraga konsentrasi dan pernafasan. Artikel asing juga menyebutkan olahraga ini dapat membantu memancungkan hidung. Jika pernafasan yang menjadi intinya tanpa yoga Anda tetap bisa berlatih olah pernafasan dengan bernafas menggunakan tenpo ini bisa menjadi pilihan jika Anda tidak bisa melakukan yoga.
5. Menekan Hidung dari Dua Arah
Cara ini yang terakhir yang saya ketahui. langkahnya gunakan dua tangan dengan telunjuk kemudian tekan hidung di daerah tulang rawan hingga hidung tersumbat dan gerakkan telunjuk ke arah depan dan ulangi 10 sampai 20 x. 

Itu tadi 5 Tips Cara Memancungkan Hidung Secara Alami yang saya dapatkan dari membaca artikel asing dan indonesia. Namun, perlu di ingat bahwa cara diatas bukanlah jaminan hidung Anda akan mancung sesui keinginan dan perlu juga di ingat bahwa tulang hidung juga dapat di latih dan dirubah menjadi lebih panjang jika di latih dengan baik dan teratur. Kuncinya konsisten dan sabar untuk membuat perubahan pada hidung Anda. Kalau menurut Anda artikel ini bermanfaat tolong di like dan di share agar yang orang lain juga mengerti dan bisa mengambil manfaat, Trimakasih sudah berkunjung.