Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat Tanpa Operasi Dalam 10 Hari

Tahi lalat adalah sesuatu yang tumbuh dan dirasa mengganggu ketika bertambah besar ukurannya. Tahi lalat bisa mengurangi kepercayaan diri pemiliknya. Itulah sebabnya banyak sekali orang yang rela melakukan operasi dengan biaya mahal hanya demi menghilangkan tahi lalat. 

Bagi anda yang memiliki tahi lalat yang ingin anda hilangkan tetapi tidak mempunyai cukup uang untuk melakukan operasi. Anda bisa menggunakan Swiss Paris Lotion untuk menghilangkannya.

Apa itu Swiss Paris Lotion? Swiss Paris Lotion adalah obat herbal berbentuk lotion penghilang tahi lalat dan kutil yang terbuat dari tumbuh-tumbuhan serta akar-akar tanaman obat-obatan yang aman dari segala macam infeksi, inflamasi, ataupun alergi kimia. Kelebihan lainnya adalah lotion ini tidak memiliki efek samping meskipun harganya terjangkau. 

Tips Ampuh Menghilangkan Tahi Lalat

Dengan memakai lotion ini anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk biaya operasi penghilang tahi lalat, tidak perlu melalui jalur laser yang juga lumayan mahal, dan yang penting anda tidak perlu merasakan sakit saat pembersihan tahi lalat. 

Cara pemakaian lotion ini adalah dengan cara dikocok atau diaduk menggunakan tusuk gigi atau alat lain yang kecil dan runcing (lidi misalkan). Jangan sekali-sekali mengaduknya menggunakan tangan. Setelah diaduk oleskan ke tahi lalat anda dan tunggu selama kurang lebih 15 menit. 

Hindari kulit sekitar tahi lalat. Hanya olesi tahi lalatnya saja. Setelah 15 menit lap dengan kapas basah, lalu oleskan sekali lagi dengan kadar lebih sedikit dari sebelumnya. Dan aturannya masih sama. 

Olesi tahi lalatnya saja, jangan menyentuh area kulit di sekitar tahi lalat. Tunggu sampai beberapa hari 5 s/d 10 hari), biasanya tahi lalat, atau kutil akan mengelupas dengan sendirinya (Biarkan tahi lalat mengelupas dengan sendirinya, jangan di klentek atau di paksa copot saat mulai mengering). Disarankan untuk memakai lotion ini ketika malam hari ketika mau tidur agar obat ini dapat bekerja lebih maksimal. Untuk tahi lalat yang agak besar, oleskan lagi keesokan harinya.

Bagi yang khawatir kulitnya tidak mulus lagi karena bekas tahi lalat, anda tidak perlu khawatir. Menghilangkan tahi lalat memang meninggalkan sedikit bekas luka seperti jerawat. Tapi lama kelamaan juga akan menghilang dengan sendirinya. 

Jika anda sangat khawatir, anda bisa menggunakan krim elicina 2 hari sekali untuk membantu memudarkan bekas luka lebih cepat. Bekas luka juga dipengaruhi oleh cara pemakaian. Semakin banyak anda memakai nya dan mengenai area kulit sekitar tahi lalat, maka akan tampak jelas bekas luka setelah tahi lalat nya menghilang. 

Usahakan untuk mengoleskan lotionnya sedikit atau secukupnya di bagian tahi lalat jika setelah di oles, tahi lalat anda melebar dan sedikit berdarah, jangan khawatir itu adalah reaksi alami dari pemakaian lotion ini.

Siapkan obat antiseptic atau obat untuk luka. Karena ketika pemakaian akan menimbulkan rasa sedikit perih akibat pencabutan tahi lalat ke akar-akarnya. Jika anda tidak kuat rasa sakitnya anda bisa menghapus dulu lotionnya dan menggunakannya lagi besoknya, tetapi untuk kali kedua pemakaian anda harus menunggunya benar-benar kering sebelum membersihkannya.

Swiss Paris Lotion tidak hanya bisa menghilangkan tahi lalat hidup yang bisa membesar, tapi juga mampu menghilangkan tahi lalat mati yang tidak berkembang tetapi dirasa mengganggu. Swiss Paris Lotion tidak memiliki masa kadaluarsa. 

Anda bisa terus menggunakannya sampai kurang lebih 100 kali pemakaian. Dengan catatan tutup tutup kemasan botol nya rapat-rapat agar tidak kering terkena udara dari luar. Jika lotion swiss paris mongering anda bisa menambahkan beberapa tetes air dan mengaduk-aduknya sampai tercampur rata agar kembali berbentuk lotion dan bisa digunakan kembali.

Harga Obat Swiss Paris Lotion
Swiss Paris Lotion terbuat dari asam salisilat dan phenol. Isi bersih kemasannya 8 ml. dengan harga :
1-3 botol : Rp. 100.000,00 dari harga normal Rp. 185.000,00 per botol.
4-6 botol : Rp. 80.000,00 dari harga normal Rp. 175.000,00 per botol.

Harga tersebut di atas belum termasuk ongkir. Harga yang disebutkan lebih murah dari harga asli karena harga promo. (harga bisa berubah sewaktu-waktu)

Untuk pemesanan bisa melalui SMS/WA 08813462851 atau pin D4e5BDe6, barang akan dikirimkan via JNE/J&T/POS/Wahana setelah bukti transfer melalui bank BCA/BRI telah diterima.

Bukti Kiriman dan testimoni bisa dilihat di fanspage facebook kami : @jualobatpenghilangtahilalat

Keberhasilan pada testimoni tidak selalu berhasil pada orang-orang yang lainnya. Karena perbedaan jenis kulit. Untuk lebih amannya konsultasikan terlebih dahulu kepada dokter kulit, kulit anda termasuk kulit sensitive atau bukan.

Itulah beberapa keterangan mengenai obat penghilang kutil dan tahi lalat Swiss Paris Lotion yang terkenal khasiatnya dengan harga terjangkau. Kalau ada yang aman dan murah kenapa harus memilih yang lebih mahal. Segera ambil handphone anda dan pesan sekarang juga.