Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pengalaman Pesan Tiket Pesawat di Traveloka Bayar di Indomaret

Ingin pesan tiket pesawat tapi gak ingin ribet di pembayarannya? Bisa, tinggal bayar di Indomaret terdekat. Kebetulan kali ini saya akan membagikan pengalaman memesan tiket pesawat dan pembayarannya di Indomaret.

Semakin canggihnya teknologi semakin memudahkan kita untuk melakukan banyak hal, salah satunya adalah memesan tiket pesawat. Dulu harus datang ke loket atau kantor maskapai, sekarang sudah bisa dipesan melalui online dengan pembayaran yang legampang dan dipermudah guna menambah kenyamanan para calon penumpang. 

Pengalaman Pesan Tiket Pesawat di Traveloka Bayar di Indomaret
pic by: blog.traveloka.com

Mungkin beberapa diatara Anda ada yang bertanya, gimana sih cara pesan/booking/beli tiket pesawat di Indomaret? Sekarang Anda tidak perlu bingung karena saya akan membantu menjawabnya untuk Anda, berdasarkan pengalaman pribadi dan semoga tulisan ini bermanfaat untuk Anda yang membutuhkan. 

Beberapa Indomaret membuka layanan sendiri untuk pemesanan tiket pesawat, dan ada juga yang tidak, kebetulan untuk hal ini saya kurang tahu. Cara simpel yang sering saya gunakan untuk memesan tiket pesawat adalah dengan menggunakan web traveloka dan kemudian membayar tagihan atau harga tiket di Indomaret terdekat. 

Caranya bagaimana? Pertama Anda harus memesan tiket pesawat ditraveloka, jika belum tau caranya Anda bisa melihat artikel saya sebelumnya untuk mengetahui bagaimana Cara Memesan tiket Pesawat di Traveloka. Kemudian pada tahap akhir di pembayaran, Anda dapat memilih pilihan pembayaran menggunakan Indomaret. 

Setelah itu Anda akan mendapatkan kode dilayar pemesanan Anda berupa kombinasi angka dan huruf yang berguna untuk ditunjukan ke kasir indomaret agar pesanan tiket Anda dapat di falidasi oleh traveloka. Setelah Anda membayar tagihan Anda akan mendapatkan sms dan email dari traveloka berupa e-tiket pesawat. 

e-tiket ini berfungsi sebagaimana tiket pesawat biasa. Di bandara Anda juga dapat menunjukkan kode e-tiket Anda untuk masuk ruang tunggu. Semoga Artikel tentang cara pesan tiket pesawat di traveloka dengan membayar di Indomaret ini dapat bermanfaat untuk Anda semua. Sekian dan sampai jumpa.