Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Tanah Kavling Dau Dekat Dengan Kampus 3 UIN Malang

Bila Anda mencari tanah kavling yang berlokasi di dau malang dan terlebih lagi dekat dengan Kampus 3 UIN Malang Anda berada di tempat yang tepat. Karena Lokasi ini akan segera ramai dan menjadi potensi bisnis yang cerah karena tanah di sekitar kampus mengalami kenaikan yang sangat signifikan. 

Selain itu tanah disekitas kampus dapat di bangun sebagai lokasi bisnis seperti kos-kosan, toko-toko kebutuhan mahasiswa, restoran/warung makan dan lain-lain sebagainya.

Jual Tanah Kavling Dau Dekat Dengan Kampus 3 UIN Malang

Pada kesempatan ini saya akan memberikan Info Tanah Kavling Dau Malang Yang Dekat Dengan Kampus 3 UIN Malang. 

Kavling eidelweiss 1 telah habis terjual dalam waktu 1 bulan dari total kavling yang tersedia kurang lebih 20 kavling dan saat ini perusahaan PT.One Star Land (OSL)membuka tanah kavling eidelweiss part 2 yang insy@ akan lounching pada bulan mart 2017. 

Perusahaan saat ini memberikan kesempatan pada masyarakat luas yang ingin berinvestasi untuk memiliki tanah kavling super strategis ini (eidelweiss part 2) untuk INDeN terlebih dahulu agar tidak kehabisan kavling. 

Inden ini merupakan perjanjian tertulis perorangan dengan perusahaan agar nanti ketika map / peta lokasi kavling sudah jadi, yang lebih dahulu inden berhak untuk mengambil posisi kavling terlebih dahulu. 

Keuntungan jika Anda ingin posisi kavling yang strategis maka segeralah inden agar Anda dapat memilih posisi kavling yang sesuai dengan ke inginan Anda. 

Untuk info lebih lanjut perihal inden dan tanah kavling, silahkan Hub : 081937755606/Bpk Muiz atau Anda bisa datang ke Cabang PT. OSL di kantor Ekapraya Comunity di Dau Malang Depan Caffe Joglo Dau dan carilah nama Bpk Muiz. Disana akan kami bantu untuk menjelaskan sedetail-detailnya tentang tanah kavling. Semoga artikel ini bermanfaat dan sampai jumpa.