Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Oli Untuk Motor Honda All New CBR 150R

Informasi yaang saat ini sedang Anda cari adalah rekomendasi oli motor yang baik dan bagus untuk Honda All New CBR 150R. Artyikel ini akan memberikan ulasannya berdasarkan informasi yang kami kumpulkan dari internet. Tahukah Anda bahwa Honda CBR 150R ini adalah motor sport honda berkelas premium yang dapat memberikan kepuasan tersendiri untuk pengendaranya. 

Motor ini saat ini dibandrol dengan harga kurang lebih 32 sd 33 juta rupiah dan saya rasa harga ini cukup fantastik. menimbang kemampuannya yang sangat baik dalam menghadapai medan jalan di Indonesia. Lalu apa hubungannya sama oli mas? Iya sabar, oke kita lkangsung menuju ke inti topik, yaitu masalah oli. 
Rekomendasi Oli Untuk Motor Honda All New CBR 150R

Oli Bagus Untuk Motor Honda All New CBR 150R
Sebelum kita membahas tentang oli, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu spesifikasi mesin pada motor sport keren ini. All New CBR 150R bertipe mesin 4 langkah DOHC, 4 Katup, Sistem Pendinginan Liquid Cooled with Auto Fan, kapasitas tangki 13,2 liter, kapasitas minyak pelumas 1,1 liter dan sistem kopling basah. 

Melihat motor ini adalah motor sport dengan sistem kopling basah, maka berdasarkan rekomendasi honda oli yang cocok untuk motor sport Honda All New CBR 150R Adalah AHM Oil SPX 1 dengan bahan fully synthetic yang sangat di rekomendasikan untuk mesin motor honda terbaru bertipe kopling basah. 

Alasan kenapa saya merekomendasikan oli ini untuk motor honda all new CBR 150R adalah karena oli ini memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh oli jenis lainnya. Berdasarkan pernyataan AHm bahwa oli ini mampu menjaga komponen mesin dari aus bahkan walaupun temperatur mesin panas sekalipun. selain itu oli ini juga di klaim bahwa mampu mengefisiensikan BBM pada saat digunakan sehingga Sobat akan lebih hemat bahan bakar. 

Bagaimana dengan oli lainnmya mas? hmmm kalau saya sih tidak mau ambil resiko dan lebih memilih jalan yang aman dengan menggunakan oli rekoemndasi honda, karena motor ini kan keluaran honda dan pastinya olinya akan dapat menjawab kebutuhan mesin motor pabrikannya. 

Saya rasa sudah cukup ya, ulasan artikel tentang oli rekomendasi untuk motor honda all new CBR 150R, semoga dapat menjawab pertanyaan sobat. Jika ada pertanyaan silahkan untuk bertanya di kolom kemontar ya, insyallah akan segera kami respon. Terimakasih dan salah senyum.