Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Oli Yang Bagus Untuk Motor Honda Supra Fit

Melihat ada yang bertanya di suatu komentar tetang Oli apa yang cocok untuk motor Honda Supra Fit? Nah pada artikel ini akan saya bagikan nih informasi yang cukup penting khususnya untuk Anda yang memiliki motor Honda Supra fit.

Sebagaimana yang kita tahu bahwa suprafit ini dalah motor keluaran Honda yang cukup lama, dan saya rasa juga untuk produk barunya sudah tidak diproduksi kembali. Keunggulan suprafit salah satunya adalah hemat energi alias hemat penggunaan bahan bakar. Motor ini cocok untuk kita yang suka menghemat BBM.

Oli Yang Bagus Untuk Motor Honda Supra Fit

Walaupun hemat BBM honda suprafit memiliki performa mesin yang baik dan tidak kalah dengan jenis motor honda supra yang lain. Oleh sebab itu agar performas mesin honda suprafit tetap baik, sobat perlu mengerti oli apa yang cocok untuk motor suprafit sobat. 

Rekomendasi Oli Yang Bagus Untuk Honda Supra Fit 
Beradasarkan informasi dari situs resmi Honda, Oli motor yang bagus untuk digunakanan pada motor suprafit adalah AHM Oil MPX 3 yang memang didesain untuk motor honda keluaran diabah tahun 2010. 

Oli ini cocok untuk suprafit karena sangat sesuai dengan kebutuhan mesin pada motor honda suprafit yang komponennya tidak sesempit mesin keluaran terbaru. Oli  MPX 3 ini tergolong oli yang kental dan juga cocok untuk digunakan pada mesin honda lawas.

Bagaimana, Sobat telah menemukan jawbnnyakan? Jika iya silahkan di coba ya, semoga artikel Oli Yang Bagus Untuk Motor Honda Suprafit Bisa bermanfaat untuk sobat yang membutuhkan. Terimakasih dan salam senyum.