Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mencari Uang Menggunakan Hp Androit dan Internet

Assalamualaikum wr wb, tumben pake salam mas? Hahaha iya nih biar kelihatan alim aja. Udah lama ga posting tentang bisnis. Kali ini saya akan mebagikan cara bagaimana kita bisa memperoleh penghasilan atau uang hanya menggunakan perangkat HP Andoit/smartphone, jaringan internet dan waktu perhari kurang lebih 30 sampai 1 jam perhari. 

Caranya bagaimana mas? Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kita lakukan agar bisa mendapatkan uang hanya menggunakan androit, namun pada postingan ini saya hanya akan memberikan satu cara yang sudah saya peraktekkan yaitu menggunakan aplikasi whaff.

Cara Mencari Uang Menggunakan Hp Androit dan Internet

Aplikasi whaff sudah ada sejak tahun 2015 hingga tahun ini, dan sudah banyak yang mendapatkan uang dari aplikasi androit ini. Bayangkan ada orang indonesia yang sudah mendapatkan $23.000 atau setara 250 juta rupiah lebih dari aplikasi ini. 

Susah Ndak Mas Menggunakan Aplikasi Ini Agar Bisa Dapat Uang?
Tidak kok, mudah sekali menurut saya, sebab kita hanya menjalankan tugas sesuai perintah aplikasi whaff. Perintahnya apa mas? Perintah aplikasi whaff itu kita harus mendownload aplikasi game atau app yang ada diplikasi whaff dan memainkan aplikasi yang kita download selama beberapa menit. Setelah tugas kita lakukan maka kita akan mendapatkan tambahan dolar di aplikasinya. Setelah mencapai minimum PO (Pay Out) $10,5 kita bisa mencairkannya di paypal. Nah dari paypal ini sobat bisa mencairkannya kembali dalam bentuk rupiah pada rekening bank.

Kalau sobat belum punya paypal bisa cari tuh tutorial bikin rekening paypal di google, banyak kok panduannya disana. Balik lagi pada topik, biar sobat tidak bingung, saya sajikan dalam bentuk skema yang membahas step by step cara kerja aplikasi whaff.

1. Download App Whaff Reward di Playstore dan instal di smartphone atau androit setelah itu sobat jalankan aplikasinya. (pada saat pertama sobat menjalankan aplikasi ini akan diperintahkan untuk login, (Loginnya langsung pake akun fb aja ya biar cepat) Ketika telah berhasil mendaftar sobat akan langsung mendapatkan reward dari whaff sebesar $ 0.2 atau setara dengan Rp 2.600

2. Selanjutnya agar mendapatkan tambahan dolar sobat harus menjalankan tugas yang ada di whaff, pertama sobat geser layar handphone sobat ke kiri hingga berada pada halaman Pick Premium, skrol ke bawah dan perhatikan bebrapa gambar app yang ada, nah di situ ada app yang membayar dan ada app yang hanya iklan saja.

Sobat pilih yang membayar, biasanya yang membayar ada keterangannya di bawah judul gambar " Dapat menerima imbalan $ 0,5 selama 3 hari  (contoh) dan di bawahnya lagi ada keterangan tambahan seperti :
1. Imbalan menginstal aplikasi
2. Daily Play- imbalan ( imbalan setiap memainkan aplikasi selama beberapa menit setiap harinya)
3. Semua daily play selesai (imbalan setelah batas hari memainkan aplikasi)
4. Daily reward (imbalan tiap hari apa bila aplikasi tidak di unistall)

4. Berikutnya geser lagi layar Hp sobat kekanan hingga masuk pada halaman Pick Whaff dan lihat beberapa aplikasi yang muncul pada layar tersebut. Imbalan dari pick whaff ini adalah setiap Anda mengintall dan memainkannya selama sesaat. Pada pick whaff ini sobat akan hanya menerima satu kali reward. Biasanya imbalan yang diperoleh bervareasi, dari $ 0,03 s/d $ 0,2 bahkan ada juga yang sampai beberapa dolar.

5. Next Geser kembali layar Sobat kekanan hingga menemukan halaman kehadiran. Sobat klik link yang ada pada barisan angka besar tulisannya " Cek kehadiran setiap hari dan dapatkan ($ 0,020) imbalan tambahan. Ini berlaku setiap hari sobat dan tanpa batas waktu.

6. Ajak teman sobat untuk menggunakan aplikasi whaff dan dapatkan tambahan imbalan sebesar $ 0,300 setiap teman yang berhasil memasukkan kode undangan Sobat. Untuk mengetahui kode invite sobat geser layar sobat kearah kanan hingga pada halaman undang teman dan klik tautan/link di bawah gambar dengan tulisan " Terima Bonus ($0,300) Setelah Mengundang Teman. Nanti sobat akan melihat kode di bawah foto sobat yang menyerupai Pin BB. 

Aplikasi / App yang wajib atau penting untuk sobat download adalah Whaff Locker sebab whaff loker ini adalah palikasi yang dapat menambah penghasilan sobat setiap harinya dan dengan aplikasi ini sobat bisa menginput kode undangan dari saya agar mendapatkan bonus tambahan sebesar $ 0,30 pada saldo sobat, dan saya juga akan mendapatkan nilai yang sama.

Caranya setelah sobat mendownload whaff locker sobat jalankan aplikasinya dan login menggunakan facebook yang sama pada whaff reward. Geser layar kearah kanan dan sobat akan menjumpai halaman invite friends di bawah gambar orang sobat klik tulisan INVITe FRIeNDS AND GeT BONUS OF $ 0,300 isikan kode undangan di atas gambar dan ketik teks chapca di bawah gambar setelah itu klik tombol get bonus.

Buat sobat yang ikhlas sobat bisa mengisikan kode invite friend saya : ei09325 untuk mendapatkan bonus tambahan sebesar $ 0.300 dan saya juga akan medapatkan nilai yang sama. Itu saja bonus yang saya dapatkan dari mengajak sobat untuk menggunakan app whaff.

Seterusnya sobat harus rajin mengerjakan tugas yang ada di whaff reward dan whaff locker, jika sobat ingin mendapatkan tambahan dolar lebih banyak maka sobat harus mengajak teman sebanyak-banyaknya untuk mencari uang bersama di aplikasi whaff dan jangan lupa teman sobat harus menginput kode invite sobat pada aplikasi whaff lockernya.

Tips Menggali Dolar Dengan App Whaff Reward 
1. Agar semakin nyaman mengerjakan tugas whaff gunakanlah hp atau tablet androit dengan spesifikasi Ram 2Gg dan memory internal diatas 4 Giga agar performa hp sobat tidak ngadat. Saya sendiri menggunakan hp Ram 1 Giga dan internal 2 Giga ya jadinya aga susah mengerjakan semua tugas di whaff. Kalau sobat belum punya yang Ram 2 Giga sobat bisa tetap menggunakan yang Ram 1 Giga dengan syarat memori internal sobat minimal 4 Giga agar kapasitas data masih muat.

2. Ajak teman sobat sebanyak-banyaknya dan masukkan kode sobat dalam kode invite mereka.

3. Mainkanlah aplikasi yang memberikan reward/imbalan harian dan dowloadlah aplikasi yang membayar sobat.

4. Tekun dan bersabar dalam mengumpulkan dolar hingga mencapai minimum $10,5. setelah itu sobat cairkan menggunakan paypal selanjutnya ke rekening bank sobat bisa BCA, BRI, BNI, Mandiri dan lainnya.

Oke demikian sharing dari saya, semoga kita semua bisa mendapatkan penghasilan yang banyak dari whaff reward seperti mas Bagas Pramudita yang berhasil memperoleh $23.984, 689 atau sekitar 250 juta hanya dari aplikasi whaff reward ini, amiiin. Sampai jumpa dan salam senyum.